Syarat Dan Ketentuan Jasa KEEPPACK

Disarankan sebelum mengakses Situs ini lebih jauh, Anda terlebih dahulu membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan berikut adalah ketentuan dalam pengunjungan Situs, isi dan/atau konten, layanan, serta fitur lainnya yang ada di keeppack.id. Dengan mengakses atau menggunakan Situs keeppack.id, informasi, atau aplikasi lainnya dalam bentuk mobile application yang disediakan oleh atau dalam Situs, berarti Anda telah memahami dan menyetujui serta terikat dan tunduk dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku di Situs ini.

  1. JAM OPERASIONAL
    Jam operasional Keeppack mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 17:00, hari Senin sampai dengan Jumat dan mulaipukul 08:00 sampai dengan pukul 13:00 hari Sabtu dan mengikuti hari libur nasional sesuai dengan hukum Indonesia yang berlaku untuk daerah DKI Jakarta, Indonesia. Jam Cut-off pukul 14:00 di hari Senin sampai dengan Jumat dan mulai pukul 11:00 di hari sabtu. Keeppack juga dapat menyatakan hari kerja tertentu namun dengan pemberitahuan paling lambat 5 (lima) hari sebelumnya.
  2. KOMUNIKASI
    Saluran komunikasi utama Keeppack adalah melalui email. Email tersebut akan dikirimkan melalui Email Keeppack kepadaalamat email yang telah diberikan oleh Klien dalam formulir pendaftaran. Klien wajib memberitahukan apabila terdapat perubahan alamat email di kemudian hari.
  3. JASA
    Keeppack memberikan jasa penyewaan tempat kerja berikut listrik di dalam ruangan. Penggunaan jasa tambahan yang telah disetujuioleh Keeppack dan Klien akan ditentukan secara terpisah. Jasa- jasa tersebut di atas secara bersama-sama disebut “jasa”.
    Penggunaan jasa tempat kerja ini sifatnya adalah sementara dan tidak memberi hak kepada Klien untuk menguasai secara eksklusif. Klien sepakat mengakui bahwa selama berlangsung- nya Perjanjian ini, terdapat biaya jasa tambahan sesuai dengan pemakaian atau jasa lainnya dan permintaan tambahan dari Klien.
    Perjanjian Kontrak Penggunaan Ruangan (untuk selanjutnya disebut “PERJANJIAN”) berlaku apabila Keeppack telah menerima pembayaran pada Rekening Keeppack dan Klien telah menyerahkan dokumen persyaratan secara lengkap untuk melakukan aktivasi. Keeppack tidak bertanggung jawab atas tertundanya jasa yang diberikan akibat keterlambatan Klien dalam memenuhi persyaratan dokumen.
  4. PENGHENTIAN SEMENTARA ATAU PENGAKHIRAN
    Klien memahami bahwa Keeppack, atas kebijakannya sendiri dapat menghentikansementara/mengakhiri jasa sewaktu- waktu apabila terjadi pelanggaran dalam hal pembayaran tagihan oleh Klien dan/atau terjadi pelanggaran dalam Perjanjian ini. Keeppack akan menghubungi dan mengirimkan pemberitahuan tertulis kepada Klien melalui email yg terdaftar.
    Sehubungan dengan penghentian sementara/pengakhiran Perjanjian ini, Klien berkewajiban menyatakan kepada pihak yang berwenang terkait pengakhiran penggunaan jasa dari Keeppack. Segala penggunaan jasa Keeppack setelah penghentian sementara/pengakhiran Perjanjian ini dianggap sebagai tindakan pelanggaran dan Keeppack berhak untuk mengalihkan jasa yang disewakan kepada Pihak lain.
    Pada tanggal pengakhiran sewa, Klien juga wajib untuk menyelesaikan pembayaran atas tagihan yang belum dibayarkan berkaitan dengan jasa yang diberikan Keeppack atau pun yang timbul akibat penggantian atas kerusakan perabotan milik Keeppack yang disebabkan atas kelalaian Klien. Klien selambat -lambatnya harus melakukan pengosongan ruangan dalam jangka waktu 5 (lima) hari dari tanggal pengakhiran sewa.
    Dalam hal Klien memutuskan untuk mengakhiri Perjanjian ini sebelum berakhirnya jangka waktu, maka mutlak bagi Klien untuk membayar secara keseluruhan sisa biaya sewa sampai akhir periode Perjanjian sesuai tanggal jatuh tempo. Klien dapat mengalihkan sisa sewa kontrak kepada pihak yang ditunjuk oleh Klien untuk meneruskan perjanjian dengan persetujuan Keeppack.
  5. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
    Keeppack tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan, kerugian atau kerusakan material dannon -material yang dialami Klien ataupun pihak ketiga selama menggunakan jasa pelayanan Keeppack.
    Klien dilarang mengalihkan, memindahkan atau menjaminkan segala hak atau kewajiban yang timbul berkaitan dengan Perjanjian ini kepada pihak mana pun. Keeppack tidak bertanggung jawab secara lisan maupun tulisan kepada Klien atau Pihak ketiga atas kegiatan Klien, termasuk pinjaman uang/kredit yang dilakukan atas nama Klien. Keeppack akan melaporkan segala macam bentuk ancaman kepada pihak yang berwajib dan menghentikan layanan yang diberikan oleh Keeppack secara sepihak.
    Keeppack dapat mengubah ketentuan dalam perjanjian dan dianggap disetujui oleh Klien apabila tidak terdapat tanggapan setelah Keeppack menyampaikan pemberitahuan kepada Klien dalam waktu 72 (tujuh puluh dua) jam melalui saluran komunikasi utama Keeppack.
    Keeppack tidak bertanggung jawab atas hal-hal di luar kekuasaan dan wewenang Keeppack termasuk perubahan kebijakan pemerintah/instansi terkait serta pelanggaran perdata dan pidana yang dilakukan oleh Klien. Keeppack hanya bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan Klien sebatas jasa yang disediakan sesuai dengan Perjanjian ini.
  6. PENIPUAN PENGGUNAAN JASA
    Klien sepakat bahwa dirinya tidak akan menggunakan nama, jasa dan bangunan Keeppack untuk tujuanilegal, penipuan, penggelapan, dan hal-hal yang tidak pantas dilakukan. Keeppack adalah satu-satunya pihak yang berwenang sebagai penentu yang akan memutuskan mengenai tujuan penggunaan jasa Keeppack.
  7. JAMINAN PERLINDUNGAN
    Sehubungan dengan jasa yang diberikan Keeppack, Klien menjamin dan sepakat untuk membebaskanKeeppack (termasuk karyawan dan pihak lainnya) atas segala tuntutan/klaim oleh pihak Klien maupun pihak ketiga, atas kerugian, kehilangan, kerusakan, kesalahan, biaya dalam bentuk apa pun, termasuk perubahan data karena gangguan atau kerusakan perangkat keras, perangkat lunak, internet, pesan suara dan sistem komunikasi yang berdampak langsung maupun tidak langsung.
  8. LAIN-LAIN
    Selama berlakunya perjanjian ini Klien bersedia untuk mematuhi peraturan dan kebijakan yang diatur pada Pedoman KlienKeeppack dalam menikmati layanan fasilitas yang disediakan Keeppack.
  9. UANG JAMINAN
    Uang Jaminan wajib dibayarkan oleh Klien pada awal masa kontrak perjanjian dimulai dengan nilai yang ditentukanyaitu 1 (SATU) bulan masa sewa sebagai jaminan atas pertanggung jawaban Klien selama masa perjanjian berlaku. Keeppack berhak untuk memakai uang jaminan tersebut untuk memenuhi kewajiban yang wajib dibayar oleh Klien kepada Keeppack atau pun pihak ketiga dengan pemberitahuan kepada Klien untuk alasan apapun. Pemotongan uang jaminan ini tidak membebaskan Klien dari setiap kewajibannya dan tidak mengesampingkan atau membatasi hak Keeppack untuk mendapatkan penggantian atas pelanggaran Klien terhadap Perjanjian ini.
    Apabila terjadi pengurangan uang jaminan untuk alasan tertentu maka Klien wajib untuk segera melakukan penambahan pembayaran guna menaikkan jumlah uang jaminan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    Pada masa pengakhiran perjanjian, Klien dapat mengajukan permohonan tertulis dengan menyampaikan data bank sesuai dengan nama Klien untuk proses pengembalian uang jaminan. Uang jaminan akan sepenuhnya menjadi milik Keeppack apabila Klien mengakhiri perjanjian sebelum berakhirnya perjanjian dan apabila dalam jangka waktu 90 (sembilan puluh) hari Klien lalai dalam mengajukan pengembalian jaminan tersebut
  10. KETENTUAN PEMBAYARAN
    Klien wajib untuk membayarkan tagihan sebelum tanggal jatuh tempo yang telah dicantumkan di tagihan. Keterlambatan atas pembayaran tagihan akan dikenakan denda sebesar 5% (per bulan) dari jumlah tagihan dan mengakibatkan penutupan akses ruangan oleh Keeppack.
    Klien akan memberitahu Keeppack secara tertulis apabila terjadi ketidaksesuaian biaya penagihan dan alasannya dalam waktu 7 (tujuh) hari sejak tagihan diberikan dan Klien wajib untuk melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Perbedaan atas jumlah tagihan, jika telah diverifikasi dan disepakati oleh Keeppack, akan diperhitungkan dan diproses secara terpisah.
    Perpanjangan Jasa akan dilakukan secara otomatis kecuali terdapat pemberitahuan lain dari Pihak Keeppack dan Klien. Baik Keeppack dan Klien secara bersama-sama akan menyampaikan pemberitahuan tertulis paling lambat 2 (dua) minggu sebelum masa Perjanjian berakhir mengenai kelanjutan perpanjangan Jasa. Jangka waktu perpanjangan Perjanjian ini akan terus berlanjut sesuai dengan jangka waktu Perjanjian semula dengan dikenakan biaya perpanjangan sesuai kesepakatan Keeppack sendiri dengan Klien pada awal Perjanjian. Biaya perpanjangan Jasa yang baru tersebut akan dianggap diterima dan disetujui apabila tidak ada pemberitahuan lebih lanjut dari Klien sejak pemberitahuan melalui email dilakukan. Pembayaran tersebut harus segera dilakukan setelah tagihan baru diterima atau paling lambat pada tanggal jatuh tempo pembayaran. Perpanjangan Jasa hanya berlaku secara resmi apabila Keeppack telah menerima masuknya pembayaran tagihan baru.
    Pembayaran yang telah dilakukan oleh Klien menjadi hak milik Keeppack dan klien tidak dapat mengajukan permohonan pengembalian pembayaran apabila ada pengakhiran secara sukarela atau pun yang disebabkan hal lainnya.
    Keeppack memiliki hak untuk mengubah, meninjau atau mengganti biaya Tarif Pembayaran Retribusi dan Pajak Pemerintah yang menjadi tanggung jawab Klien sesuai dengan peraturan berlaku.
  11. JENIS BARANG
    • Tidak diperbolehkan menyimpan segala bahan berbahaya, bahan perusak, bahan mudah terbakar, bahan peledak, bahan radioaktif atau bahan yang menyengat hidung atau yang mungkin dapat merusak bangunan, gedung, atau media penghantar dalam kawasan Keeppack.
    • Keeppack berhak menolak menerima barang yang melanggar atau tidak sesuai dengan ketentuan dan Undang-Undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia
  12. KEADAAN KAHAR
    Keeppack tidak bertanggung jawab atas pelanggaran syarat dan ketentuan Perjanjian yang disebabkan karena keadaandi luar kekuasaan kami namun tidak terbatas pada keadaan memaksa, termasuk; keadaan kahar, kebakaran, petir, banjir atau cuaca yang sangat buruk, ledakan, perang, kerusuhan, terorisme dan perselisihan industrial.
  13. YURIDIKSI
    Setiap permasalahan yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian harus diselesaikan secara negosisasi. Hukum danyuridiksi Jakarta, Indonesia yang mengatur persoalan hukum dan sengketa antara Keeppack dan Klien.
  14. KEHILANGAN
    Setiap permasalahan yang timbul dari atau sehubungan dengan kehilangan yang disebabkan oleh pihak lain atau bencana alam , kebarakaran dan bencana alam akan di berikan kompensasi sebesar 10x dari harga sewa. Bila kehilangan disebabkan oleh kelalaian dari KeepPack maka akan diberikan kompensasi 100%.
  15. PENGEMBALIAN UANG
    Sebagai bentuk komitmen Keeppack untuk menyediakan pelayanan yang terbaik bagi pemakai jasa, kami telah membuat aturan pengembalian uang (refund policy) untuk servis yang telah dibayarkan.
  16. Syarat Pengembalian
    Anda berhak mendapatkan pengembalian uang selama 7 hari kalender setelah Anda memakai layanan kami. Setelah periode 7 hari, Anda tidak lagi memenuhi syarat dan tidak akan dapat menerima pengembalian uang. Kami menganjurkan pemakai jasa untuk mencoba layanan kami di minggu pertama untuk memastikan itu sesuai dengan kebutuhan.
  17. Ketentuan Pengembalian
    • Pengembalian uang hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu 7×24 jam terhitung sejak layanan digunakan.
    • Pengembalian uang hanya berlaku pada biaya sewa yang sudah dibayar, diluar dari biaya yang berjalan seperti fulfillment fee. Untuk fulfillment fee, akan tetap dibebankan kepada pihak pemakai jasa.
      Jika anda memiliki pertanyaan, hubungi kami di +62 858 9999 8091.
    • Fasilitas pengembalian uang hanya berlaku untuk transaksi yang tidak dikenakan diskon atau promo.

Hubungi Kami

Ingin tahu lebih lanjut?

Hubungi kami di +(62) 85 8999 98091

Email Kami Whatsapp